INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bocor! Ini Perangkat Baru Pada M1 2017 Rossi

Bocor! Ini Perangkat Baru Pada M1 2017 Rossi
Sepang, runganSport -- Jagaon Movistar Yamaha, Valentino Rossi menaruh harapan yang besar kepada insinyur Yamaha untuk musim 2017 mendatang.

Rossi sangat berharap agar motor barunya nanti memiliki power yang lebih baik dan juga mengatasi keausan ban.

Di tes Valencia kemarin, Rossi sudah mencoba motor versi 2017 nya, ada poin positif dan juga beberapa poin negatifnya.

"Rossi mengetes motor baru dan membandingkannya dengan motor lama, dan hasilnya cukup positif. Yang membuat motor baru ini cukup baik adalah power yang lebih besar," kata Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli.

Catatan waktu lap terbaik Rossi dengan motor barunya adalah 1 menit 30,709 detik, tapi Rossi akhirnya turun ke posisi ketujuh secara keseluruhan, Rossi tertinggal 0,734 detik rekan setimnya yang baru, Maverick Vinales yang tidak menguji motor baru.

Selama tes di Valencia kemarin, Rossi dan orang-orang di paddock merahasiakan dengan ketat terkait spesifikasi lengkap dari motor baru mereka.

Baca: Rossi Sembunyikan Detail M1 2017 Agar Tak Bocor ke Lorenzo

Tapi, beberapa foto tentang M1 ada yang bocor dan tersebar luas, misalnya seperti adaptasi ke frame dapat di lihat ada bagian kecil di atas tangki.

"Itu hanya tutup tangki yang ukurannya lebih besar dari sebelumnya," terang Meregalli sambil tertawa.

"Apa yang kita butuhkan selain power yang lebih, yaitu sebisa mungkin untuk mengurangi aus pada ban ketika balapan memaski paruh kedua (lap-lap akhir). Karena Honda sangat kuat di zona ini," harap Rossi.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi lain dari motor baru Rossi. Apakah Yamaha juga menguji sasis dengan tangki di belakang jok di tes terbaru mereka di Sepang kemarin? belum bocor. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp