INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bocor! Marquez Punya Teman di Yamaha untuk Curi Data Rossi

Bocor! Marquez Punya Teman di Yamaha untuk Curi Data Rossi
Barcelona, runganSport -- Diario Gol yang merupakan situs olahraga populer di Spanyol mengungkapkan bahwa rider Repsol Honda, Marc Marquez ternyata mencuri berbagai data penting rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Diario Gol merilis berita yang cukup mengekutkan bahwa Marquez ternyata memiliki mata-mata di tim Movistar Yamaha, tugasnya untuk mencuri data-data penting milik Rossi.

Diario Gol menyebut ada banyak informasi rahasia Rossi yang bocor. Salah satu data yang cukup krusial adalah telemetri motor Yamaha YZR-M1.

Menurut data yang dibocorkan Diario Gol, bahwa mata-mata tersebut adalah staf rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo.

Indikasi tersebut didasari fakta Lorenzo merupakan kompatriot Marquez. Lorenzo, Marquez, dan Rossi juga pernah terlibat kontroversi pada MotoGP 2015.

Pada saat itu, Rossi dengan lantang mengatakan bahwa Marquez telah dengan sengaja membantu Lorenzo untuk menjadi juara dunia musim 2015. Selain itu, hubungan Rossi dan Lorenzo memang tak pernah akur selama ini.

Diario Gol juga mengungkapkan bahwa Rossi marah besar ketika ia tahu bahwa data-data pentingnya bisa dicuri oleh pesaingnya itu.

Saat ini Rossi tengah memerintahkan salah satu staf kepercayaannya untuk mencari tahu siapa sebenarnya pengkhianat di tubuh Tim Movistar Yamaha.

Sementara pihak Yamaha berjanji agar lebih serius lagi dalam menjaga data-data penting mereka, termasuk milik Rossi agar tidak bocor lagi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp