INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati Kembali Bicarakan Comeback Stoner

Bos Ducati Kembali Bicarakan Comeback Stoner
Bologna, runganSport -- General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna mengatakan bahwa tugas uji coba motor untuk Casey Stoner akan ditingkatkan lagi, namun untuk Wild Card, Dall'Igna nampaknya tak berharap banyak lagi.

Stoner juga tidak akan dibujuk lagi untuk melakukan comeback, meskipun nanti ada pembalap mereka yang berhalangan untuk balapan, nama Stoner tidak akan dipanggil untuk menjadi pengganti sementara.

"Saya benar-benar senang dengan hasil Stoner bersama kami sepanjang musim 2016," ungkap Dall'Igna.

"Dia benar-benar penting untuk pengembangan kami, karena ia telah memberi kita informasi tambahan. Dia telah memberi kita ide-ide tentang bagaimana kita harus mengembangkan dan membuat motor ke arah yang lebih baik.

Saya senang dan bangga bekerja dengan dia. Untuk 2017, saya berharap ia akan menyelesaikan pengujian lebih banyak untuk kami.

Saya akan lebih suka, jika ia bisa bekerja lebih banyak lagi dengan saya di departemen teknis kami dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan pembangunan motor," harap Dall'Igna.

Stoner sendiri sudah sejak pertengahan Juli di Spielberg lalu tidak menguji motor Ducati. Di Valencia lalu dia hanya menjadi penonton saat pembalap Ducati mencoba mesin 2017 mereka. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp