INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos LCR Bicara Tentang Transfer Crutchlow ke Repsol Honda

Bos LCR Bicara Tentang Transfer Crutchlow ke Repsol Honda
Venesia, runganSport -- Pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello akhirnya menjelaskan status pembalapnya, Cal Crutchlow, apakah ia akan tetap bertahan di tim Satelit miliknya atau pindah ke Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

"Crutchlow sudha terikat kontrak pasti dengan tim LCR. Jika Repsol Honda menginginkannya, saya bisa maklum jika Crutchlow ingin pergi, tapi prosesnya tidak akan segampang yang dipikirkan.

Sejauh LCR dan Honda memang memiliki hubungan baik, tapi jika Repsol Honda mengambil pembalap kami saja, tentu akan ada konsekuensi yang besar. Jadi kami wajib mendiskusikannya dengan detail," terang Cecchinello seperti dimuat Speedweek.

Secara pribadi Cecchinello memang sangat ingin melihat Crutchlow menunggangi motor pabrikan seperti milik Repsol Honda.

"Crutchlow dimata saya merupakan pembalap yang hebat, mampu memenangkan balapan MotoGP, ia juga mampu melawan rider terbaik dunia.

Jika Crutchlow menargetkan gelar dunia, mungkin kami memang bukan tim yang tepat. Tapi saya pribadi tentu ingin melihatnya diatas motor pabrikan, apakah di Honda, Yamaha atau bahkan Suzuki.

Crutchlow sangat layak mendapatkan hal tersebut karena ia memiliki talenta luar biasa, kemampuan sangat mumpuni dan sangat kompetitif," tegas pria Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp