INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha: Vinales Terlalu Cepat, Rossi Bisa Gagal Lagi

Bos Yamaha: Vinales Terlalu Cepat, Rossi Bisa Gagal Lagi
Cheste, runganSport -- Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengatakan bahwa pembalap baru mereka, Maverick Vinales punya potensi untuk langsung mengancam gelar juara dunia musim depan, yakni di musim perdana bersama tim Garpu Tala.

Meregalli sangat yakin dengan kata-katanya berkaca dari hasil debut Vinales selama dua hari dalam tes pra musim di Valencia kemarin.

Pembalap asal Spanyol itu jauh mengungguli Rossi yang sudah lebih senior di Yamaha.

"Vinales sudah menjadi salah satu penantang kuat untuk gelar musim depan. Bahkan saya sudah katakan hal ini sebelum debut Vinales bersama Yamaha.

Karena saya meyakini bahwa Vinales memang memiliki bakat luar biasa dan dia tampaknya memiliki karisma bagus dengan motor barunya (M1)," akui Meregalli kepada Tuttorimotoriweb.

Selama dua hari tes di Valencia kemarin, Vinales sukses mencetak waktu lebih cepat dari rekan setimnya Valentino Rossi, baik di hari pertama maupun hari kedua.

Hasil tersebut membuat Meregalli terkejut dengan catatan waktu Vinales yang cukup impresif, padahal ia belum mahir menggeber M1.

"Kami sangat senang dengan proses adaptasi Vinales yang menurut saya sangat-sangat cepat. Penampilannya membuat saya terkesan, apalagi di hari kedua ketika ia menjadi satu-satunya pembalap yang sukses menembus waktu di bawah 1 menit 30 detik," pungkas Meregalli. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp