INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bradl: Crutchlow Selalu Mencari Kesalahan Orang Lain

Bradl: Crutchlow Selalu Mencari Kesalahan Orang Lain
Cheste, runganSport -- Rider asal Jerman yang membela tim Aprilia Racing, Stefan Bradl membantah tuduhan rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow yang mengatakan bahwa ia telah melambat di racing line dan hal itu cukup berbahaya.

Insiden tersebut berawal ketika Bradl dan rekan setimnya, Alvaro Bautista melambat di tikungan pertama dengan kecepatan 60km/jam, Crutchlow yang melaju dari belakang mereka datang dengan kecepatan 200/km/jam, beruntung Bradl cepat menghindar dan membiarkan pembalap asal Inggris itu lewat.

Namun karena Crutchlow kaget, ia mendadak mengerem dan melebar keluar lintasan. Insiden ini lah yang membuat Crutchlow sangat marah dan membuat gerakan menghina yang ditujukan kepada Bradl.

"Saya benar-benar tidak merasa bersalah," kata Bradl. "Saya tidak mengerti mengapa dia marah, saya tidak berhenti atau menghalanginya. Saya tidak bisa mengerti tuduhannya dengan cara apapun," sambung Bradl dengan rasa heran.

"Saya pindah ke sisi dalam dan memberinya ruang yang cukup, tapi setelah dia melewati saya dia mulai bermain-main di tikungan berikutnya. Mungkin dia gugup karena ia khawarit tidak bisa tembus ke Q2.

Saya tidak ingin berkomentar lebih tentang Crutchlow. Pada dasarnya dia selalu punya alasan untuk mengeluh. Dia selalu mencari kesalahan orang lain untuk berdebat," tegas Bradl. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp