INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Cekcok Nakamoto vs Crutchlow Terkait Dukukan Prioritas Pabrikan

Cekcok Nakamoto vs Crutchlow Terkait Dukukan Prioritas Pabrikan
Cheste, runganSport -- Wakil presiden HRC, Shuhei Nakamoto akhirnya mengungkapkan masalah sebenarnya terkait permintaan  Cal Crutchlow untuk dukungan prioritas pabrikan.

Ternyata pembalap asal Inggris sudah mendapat perlakuan setara dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa sejak awal musim.

Sebelumnya, Honda sudah memberikan sasis yang sama degan milik Repsol Honda kepada Crutchlow, juga mengikuti berbagai test bersama Marquez dan Pedrosa.

Hasilnya bisa terlihat di paruh kedua musim ini dengan dua kemenangan dan podium yang diraih oleh The Banana Man.

"Untuk tim satelit musim ini ada satu atau dua balapan di mana mereka mendapat spesifikasi yang berbeda, terutama untuk masalah sasis.

Sekali lagi, saya tidak mengerti mengapa ada yang bilang Crutchlow tidak mendapat priotitas parbikan, mungkin saja ada yang sedikit berbeda dan saya tidak mengetahuinya," terang Nakamotor.

"Sudah sejak awal musim, mesin Crutchlow memiliki spesifikasi yang sama persis dengan mesin Pedrosa. Ini adalah spesifikasi level pabrikan.

Kemudian kita menguji sasis baru dengan Pedrosa di GP Barcelona. Dia menggunakan sasis ini, tetapi setelah tes Pedrosa menguji lagi.

Akhirnya Pedrosa memutuskan untuk menggunakan sasis yang lama. Sasis ini memiliki beberapa poin positif dan juga poin negatif. Untuk gaya balap Pedrosa, ada banyak poin negatif dibanding poin positifnya.

Sementara gaya balap Crutchlow berbeda. OK, itu sebabnya ia mencoba yang satu ini. Sasis Crutchlow sama dengan spesifikasi pabrikan. Jadi saya tidak mengerti mengapa Crutchlow katanya dia punya sasis yang berbeda dari spesifikasi pabrikan.

Yang mana? Saya ingin tahu yang mana yang dia maksud," ucap Nakamoto dengan penasaran. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp