INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Crutchlow Bangga Jadi Satelit Terbaik dengan Motor Seadanya

Crutchlow Bangga Jadi Satelit Terbaik dengan Motor Seadanya
Britania Raya, runganSport -- Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow berhasil menjadi pembalap Satelit terbaik musim ini dengan koleksi empat podium, dua diantaranya adalah kemenangan (GP Ceko dan GP Australia).

Di klasemen akhir, pembalap LCR Honda itu berhasil duduk di posisi ke-7 dengan koleksi 147 poin. Dengan hasil ini Crutchloew menjadi salah satu pembalap tersukses dengan motor seadanya.

Apalagi RC213V yang dipakainya tidak sekuat dan sekomplit milik duo Repsol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Saya berhasil dengan empat podium, dua diantaranya adalah kemenangan, di kering dan juga di basah, jadi hasil ini sangat positif.

Saya tentu merasa puas, walau emosi saya naik-turun. Senang rasanya bisa bertarung dengan pembalap lain di barisan depan. Sementara rider Satelit lain tidak bisa sekuat saya, padahal mereka punya paket motor yang lebih baik," akuinya kepada Speedweek.

Target saya di paruh kedua musim ini sebanarnya ingin menggusur Andrea Dovizioso di kalsemen. Saya pasti bisa mengalahkannya jiksa saja saya bisa kuat sejaka awal musim.

Baru di paruh kedua tim saya menjadi cukup kuat dan saya berhasil dengan dua kemenangan," tutup pembalap yang baru saja menjadi ayah itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp