INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Crutchlow Sindir Ducati yang Coba Pakai 'Winglets Siluman'

Crutchlow Sindir Ducati yang Coba Pakai 'Winglets Siluman'
Cheste, runganSport -- Mengapa Ducati masih saja menguji GP17 mereka dengan winglets di tes Valencia kemarin? Padahal mulai musim depan winglets dinyatakan ilegal.

Mantan pembalap Ducati Team, Cal Crutchlow mulai menyindir Ducati terkait hal ini.

"Mungkin mereka sudah menyimpan winglets untuk beberapa alasan. Mungkin mereka akan dapat menggunakan winglets tahun depan.

Mungkin mereka akan membangun fairing yang agak lebar dengan fungsi menyerupai sayap, saya kenal mereka karena mereka adalah teman saya juga. Jujur, mereka sangat pintar!," kata Crutchlow.

Sementara aturan larangan winglet musim depan kurang lebih berbunyi seperti ini:
"Perangkat atau bentuk menonjol dari fairing atau bodywork dan tidak terintegrasi dalam boya yang ramping (misalnya sayap, sirip, tonjolan, dll) yang dapat memberikan efek aerodinamis (misalnya memberikan downforce, mengganggu bentuk aerodinamis, dll) tidak diperbolehkan.
Direktur Teknis akan menjadi satu-satunya hakim apakah perangkat atau fairing desain motor tersebut masuk ke dalam definisi di atas".
"Selanjutnya, untuk menghindari pemakaian fairing yang berbentuk sayap, dengan hasil keamanan yang tak terduga, bagian depan fairing tidak bisa menonjol lebih dari 150mm di atas garis vertikal yang ditarik melalui roda spindle depan. (Perlu dicatat bahwa semua fairings digunakan saat ini sudah sesuai dengan aturan ini ini)." (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp