INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dall'Igna: Sulit Ucapkan Selamat Tinggal Pada Iannone

Dall'Igna: Sulit Ucapkan Selamat Tinggal Pada Iannone
Bologna, runganSport -- General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna merasa sangat berat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan pembalapnya, Andrea Iannone.

Iannone meninggalkan Ducati dan akan pindah ke tim Jepang, Suzuki Ecstar mulai tahun depan.

Dall'Igna sendiri mengaku masih tak rela kehilangan sosok Iannone, padahal Ducati sendiri yang memutuskan untuk tidak mempertahankan Iannone.

Perpisahan manis antara kedua belah pihak ditandai dengan podium ketiga GP Valencia, Iannone berhasil mempersembahkan podium terakhir untuk Ducati di Grand Final kemarin.

"Iannone membuat selamat tinggal yang sempurna kepada Ducati dengan podium tiga Valencia. Iannone melaju kencang dengan Ducati karena ia menggunakan motor kami dengan hatinya," ucap Dall'Igna ketika diwawancarai Speedweek.

"Saya pikir itu benar-benar penting. Kami menghabiskan empat tahun dengan Iannone. Perbaikan yang telah kami capai dalam periode ini membuat motor kami jauh lebih baik. Saya ingin berterima kasih padanya dan berharap dia berhasil di masa mendatang," sambungnya.

Dall'Igna mengakui bahwa ferme parc Valencia sangat emosional baginya, karena ia dan Iannone sudah empat tahun bekerjasama.

"Jujur, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Iannone, dan rasa ini juga berlaku sebaliknya," kata Dall'Igna mengenang balapan final kemarin.

"Saya pikir itu normal bahwa kita memiliki hubungan dekat ketika dua orang bekerja sama dalam jangka waktu lama. Dan kemudian seseorang harus mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama ini. Jadi normal jika perpisahan ini begitu emosional.

Ducati, seluruh tim dan Iannone telah bekerja dan terfokus sampai akhir musim, kita memiliki motor yang kuat pada akhirnya, dan di balapan perpisahan kami sangat sukses," pungkas pria Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp