INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Debut KTM, Smith: Kepala Saya Mau Meledak!

Debut KTM, Smith: Kepala Saya Mau Meledak!
Cheste, runganSport -- Pembalap anyar Red Bull KTM MotoGP, Bradley Smith mengaku sedikit pusing saat menjalani tes pramusim MotoGP 2017 di Valencia, 15-16 November kemarin.

Tapi mantan pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini menyebut debutnya di atas motor RC16 cukup sukses.

Selama tes di Valencia kemarin, Smith dan rekan setimnya, Pol Espargaro hanya fokus mencari konfigurasi perangkat elektronik di sektor pengereman mesin.

Smith menilai bahwa tes kemarin belum memberikan hasil besar pada KTM, dan ia mengaku bahwa akan ada banyak sekali pekerjaan di KTM nanti.

"Saya tak bisa meminta lebih. Dua hari ini kami bekerja begitu keras. Secara mental, kepala saya rasanya ingin meledak!.

Tapi saya akhirnya bisa menikmati kerjasama dengan orang-orang baru dalam tim baru ini. Mereka bisa mengubah apapun dan membuat apapun menjadi jauh lebih baik," terang Smith.

"Fokus utama kami adalah pada set-up dasar dan data penting. Kami belum maksimal, tapi saya sangay yakin apa yang kami dapat dalam uji coba kemarin cukup baik baik. Setidaknya kami sudah menemukan arah pengembangan yang benar," sambungnya.

"Saya dan juga rejan setm saya, Pol bekerja ke arah yang sama dan juga menderita masalah yang sama, jadi ini bagus. Setidaknya kami tak membuat KTM pusing.

Jadi kami masih punya waktu untuk memperbaiki beberapa zona sebelum tes Jerez pekan depan," tutup pembalap Inggirs itu. (DN/vL) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp