INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Ragu Ubah Motor Sesuai Gaya Lorenzo

Ducati Ragu Ubah Motor Sesuai Gaya Lorenzo
Cheste, runganSport -- Ducati dan Jorge Lorenzo adalah dua hal yang bertolak belakang, bagaimanapun keduanya belum pernah bertemu selama ini. Jadi apakah mereka akan cocok?

Hari ini Lorenzo untuk pertama kalinya akan mencoba menggunakan motor Ducati, juga untuk besok karena uji coba perdana untuk musim 2017 dialokasikan selama dua hari, (Selasa dan Rabu, pekan ini).

Lalu apa jawaban Gigi Dall'Igna ketika ditanya apakah Ducati akan menyesuaikan diri dengan Lorenzo atau Lorenzo yang harus menyesuaikan diri dengan motor.

"Lorenzo adalah seorang pria pintar dan pasti dia mengerti apa yang harus dialakukan dengan motor barunya nanti.

Jadi, pertama ia harus belajar tentang motornya, dan mencoba untuk menyesuaikan gaya balapnya dengan poin penting yang dimiliki motor Ducati.

Tapi begitu sebaliknya, kita harus mencoba untuk memberinya motor terbaik. Jadi kita harus bekerjasama, sama-sama menyesuaikan diri," terang Dall'Igna.

Dall'Igna sendiri pernah bekerja sama dengan Lorenzo Ketika pembalap Spanyol itu memenangkan dua gelar untuk Aprilia di kelas 250cc.

"Lorenzo memiliki gaya balap yang berbeda dibandingkan dengan semua pembalap lain di MotoGP saat ini. Jadi pasti, set up harus berbeda dari yang lain," tambah Dall'Igna.

"Saya punya beberapa ide, Karena saya tahu dia sangat baik, tapi kerjasa sama yang pernah kita lalui sudah lama dan dalam kelas yang berbeda.

Jadi sesuatu bisa berubah, dan saya lebih memilih untuk menunggu hasil tes pertama dengan dia hari ini, sebelum mengambil keputusan pertama mengenai pengembangan yang memang harus kita lakukan untuk dia," tandasnya(DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp