INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ezpeleta: MotoGP Bisa Populer Berkat Rossi

Ezpeleta: MotoGP Bisa Populer Berkat Rossi
Barcelona, runganSport -- Carmelo Ezpeleta yang menjabat sebagai CEO Dorna Sports, mengungkap bahwa sosok rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi memiliki peran paling penting untuk MotoGP.

Menurut Ezpeleta, berkat Rossi, MotoGP kini memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia.

"Saya kira Rossi adalah alasan dari kebanyakan orang tertarik dengan MotoGP. Tapi saya percaya bahwa mereka tidak akan meninggalkan MotoGP ketika Rossi tidak lagi membalap," ucap Ezpeleta kepada Motorsport Magazin.

Rossi sejauh ini memang menjadi rider MotoGP paling populer, bahkan di media sosial nama Rossi lebih populer ketimbang MotoGP sendiri.

Rossi sendiri masih akan tetap membalap setidaknya dua musim lagi bersama Movistar Yamaha, kontraknya hingga akhir 2018 mendatang.

"Semua orang cenderung dan lebih tertarik melihat aksi Rossi dibanding pembalap lain, dan secara tak langsung mereka bisa menikmati sajian MotoGP," akui pria asal Spanyol itu.

Namun Ezpeleta juga sadar bahwa Rossi tidak akan lama lagi berada di MotoGP. Tapi kabar baiknya Rossi masih bisa berkecimpung di MotoGP, karena Rossi sudah punya tim balap sendiri di kelas Moto3 dan Moto2. Mungkin juga akan ada di MotoGP suatu saat nanti.

"Rossi akan segera pensiun. Tapi ia sama sekali tidak akan meninggalkan kejuaraan ini. Malah saya merasa dia tak akan pernah pensiun," pungkas Ezpeleta. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp