INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Fans Italia Tolak Kehadiran Lorenzo di Ducati

Fans Italia Tolak Kehadiran Lorenzo di Ducati
Bologna, runganSport -- Hampir semua fans Ducati di Italia merupakan musuh Jorge Lorenzo, padahal pembalap asal Spanyol itu sudah resmi akan menjadi pembalap Ducati Team selama dua musim penuh, 2017-2018.

Diari Goal mengabarkan bahwa kondisi kritis seperti ini memang sudah diprediksi sebelumnya oleh Ducati.

Lorenzo di musuhi oleh fans Ducati karena pembalap bernomor start #99 itu adalah musuh utama bintang Italia, Valentino Rossi.

Rossi sendiri sangat berpengaruh di negara asalnya, terutama kepada fans Ducati Italia. Lalu apa langkah yang akan diambil Ducati untuk mengkondusifkan suasana?

Beberapa waktu yang lalu, Ducati secara resmi telah melarang Lorenzo berperang dengan Rossi, khususnya sebisa mungkin untuk menghindari konflik verbal yang dapat mengancam citra Ducati di negaranya sendiri.

Baca: Terungkap Alasan Ducati Larang Lorenzo Musuhi Rossi

Langkah Ducati yang menggaet Lorenzo memang sangat beresiko untuk pasar Italia, namun Ducati mengambil langkah ini demi membuka pasar yang lebih kuat lagi di Spanyol.

Selain itu, Ducati juga sangat berharap kehadiran Lorenzo dapat membawa perubahan besar untuk tim, termasuk misi gelar juara dunia yang sangat didambakan Ducati selama ini. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp