INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Finis Ketujuh, Rossi Sibuk Urus Mesin Baru M1

Finis Ketujuh, Rossi Sibuk Urus Mesin Baru M1
Cheste, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales sukses menjadi yang tercepat di hari kedua tes Valencia, sedangkan rekan setimnya, Valentino Rossi sibuk untuk mengevaluasi motor terbaru mereka.

Tercepat kedua di belakang Vinales pada hari pertama, Rossi berada di posisi ketujuh pada kedua, Rabu kemarin dengan gap +0.734s.

"Hari ini kami membuat banyak lap (69) dan kami membandingkan motor baru dengan motor lama, mesin baru dengan sasis baru. Kami memiliki banyak pekerjaan mengevaluasinya, terutama tentang mesin, juga tentang sasis," kata Rossi usai sesi kepada Crash. 

"Perasaan pertama dengan sasis cukup baik, tapi perlu sesuatu yang berbeda dalam pengaturan. Jadi kita perlu sedikit lebih banyak waktu untuk memahami keseimbangan. Minggu depan kita akan menjalani tes lain di Sepang, trek yang sama sekali berbeda," sambungnya.

"Kami harus berkonsentrasi pada mesin, terutama dalam hal akselerasi saat keluar tikungan.

Feeling dengan mesin ini sangat mirip dengan hari pertama. Kesan pertama bukan perbaikan besar sehingga kita perlu bekerja keras lagi. Saya berharap kita bisa menyelesaikannya di Malaysia nanti," harap The Doctor.

"Sementara Yamaha akan menguji di Sepang minggu depan, saingan mereka akan mengambil bagian dalam tes privat di Jerez sebelum larangan tes musim dingin dimulai pada tanggal 1 Desember nanti. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp