INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Juara Dunia Lagi, Lorenzo Sindir Rossi

Gagal Juara Dunia Lagi, Lorenzo Sindir Rossi
Palma, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha asa Spanyol, Jorge Lorenzo mengaku tak kecewa usi gagal mengamankan posisi runner-up di klasemen akhir.

Lorenzo bahkan kalah oleh rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi. Tapi Lorenzo malah menyindir Rossi yang hanya bisa menjadi runner-up dan kembali gagal menjadi juara dunia.

Bahkan Lorenzo menyebut bahwa Rossi sudah tak bisa menjadi juara dunia lagi sejak musim 2009 lalu dan hanya menjadi yang kedua.

"Tahun ini saya gagal mengamankan runner-up, tapi tahun lalu saya berhasil menjadi juara dunia dan itu tentu jauh lebih baik dari posisi kedua," ucap Lorenzo seperti dilansir AS.

Pertarungan Rossi vs Lorenzo sudah usai, kini saatnya pertarungan untuk memperebutkan posisi tiga antara Lorenzo dan rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

"Posisi tiga saya belum aman, jadi tentu saya khawatir jika tidak bisa finis ketiga di klasemen akhir," sambung Lorenzo.

"Musim ini saya tidak bisa konsisten, ada kalanya saya mendapat hasil manis, tapi lebih banyak hasil yang mengecewakan," ujarnya lagi.

Performa Lorenzo musim ini semakin berantakan kala ia merasa sangat kesulitan menggunakan ban Michelin saat balapan hujan. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp