INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hindari Tabrakan, Rossi Tendang Pengunjung di VIP Area Valencia

Hindari Tabrakan, Rossi Tendang Pengunjung di VIP Area Valencia
Cheste, runganSport -- Belum hilang ingatan kita semua tentang insiden Sepang Clash yang melibatkan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

Insiden tahun lalu yang terjadi di Sepang tersebut diketahui Rossi yang menendang Marquez saat balapan, dan akibatnya Rossi mendapat penalty berupa start dari posisi paling belakang di balapan selanjutnya (Valencia).

Kemarin, sehari sebelum balapan di Valencia berlangsung, Rossi kembali menendang, kali ini bukan kepada Marquez melainkan kepada pengunjung di VIP Area Paddock Sirkuit Valencia.

Ada seorang pengunjung wanita di tengah kerumunan orang lainnya, wanita bertubuh agak gemuk tersebut berjalan mundur sambil membuat video selfie dirinya.

Tiba-tiba di tengah jalan yang menghubungkan pit dan paddock, datangkan Rossi yang mengendarai skuter, juga membonceng seorang krunya.

Rossi yang berusaha melewati kerumunan tersebut, terpaksa menendang kaki wanita yang berjalan mundur sambil selfie tersebut demi menghindari tabrakan.

Sekilas nampak keduanya yang salah, si wanita berjalan mundur sambil fokus ke kameranya tanpa menghiraukan keadaan sekitar dan Rossi yang terlalu buru-buru padahal di situ ada banyak kerumunan orang. (DN/vL)

Berikut videonya.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp