INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

HRC Konfirmasi Pedrosa Turun di Final Valencia

HRC Konfirmasi Pedrosa Turun di Final Valencia
Milan, runganSport -- Setelah absen tiga balapan, jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa akhirnya kembali ke paddock MotoGP akhir pekan ini untuk seri ke-18 musim 2016.

Setelah menderita tiga patah tulang (untuk tulang selangka kanan, fibula kanan dan metatarsal keempat di kaki kirinya) dalam kecelakaan di sesi FP2 di GP Jepang, Pedrosa menjalani operasi di Barcelona dan sesudahnya mulai rehabilitasi.

Sejauh ini Pedrosa sudah semakin pulih dengan baik, luka-lukanya sudah kembali sembuh, tim dokter dan tim balap Pedrosa telah memutuskan untuk kembali untuk pada putaran final musim ini di Valencia.

Kemarin, sebelum menuju ke Valencia, Marc Marquez dan Pedrosa sembat datang dalam acara presentasi resmi kegiatan olahraga Honda, di Milan, Italia 2017, bersama-sama dengan sesama pembalap HRC lainnya dari tim MXGP, Trial, dan Dakar.

"Tiga minggu terakhir ini tidak mudah, karena saya sedang dalam proses penyembuhan, terutama setelah operasi, dan juga karena saya rindu balapan di beberapa trek favorit saya," cerita pembalap Spanyol itu.

Pokoknya, setelah rehabilitas ini sukses, hal-hal mulai membaik hari demi hari, dan saya berpikir untuk langsung mencoba bersiap untuk final di Valencia.

Kami masih tidak yakin bagaimana keadaan saya diatas motor nanti, tapi saya tetap senang karena akhirnya saya bisa kembali balap!

Saya suka sirkuit Valencia, saya memiliki kenangan yang fantastis di sana dan saya kangen dengan fans saya," tegas Pedrosa. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp