INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Keputusan Baru Komisi Grand Prix di Rapat Valencia

Ini Keputusan Baru Komisi Grand Prix di Rapat Valencia
Cheste, runganSport -- Komisi Grand yang terdiri dari Carmelo Ezpeleta (Dorna), Ignacio Verneda (CEO FIM), Herve Poncharal (IRTA) dan Takanao Tsubouchi (MSMA) di hadapan Javier Alonso (Dorna) dan Mike Trimby (IRTA, Sekretaris Meeting), dalam pertemuan yang diadakan di Valencia pada tanggal 12 November 2016, membuat keputusan sebagai berikut:

Peraturan Teknis - Musim Efektif 2017
Sensor di Kelas MotoGP
Saat ini, tim kelas MotoGP dapat menggunakan sensor non-homologated di semua sesi latihan bebas dan pemanasan. Karena FP1, FP2 dan FP3 dihitung untuk dimasukkan dalam QP1 dan QP2 ini, pada dasarnya, sesi kualifikasi. Di masa depan, penggunaan sensor non-homologated hanya diijinkan di FP4 dan pemanasan.

Winglets di Kelas MotoGP
Pada pertemuan terakhir dari GPC di Motegi batas pada jumlah upgrade produsen dapat membuat desain fairing atau spatbor depan selama musim diberlakukan. Sekarang telah disepakati bahwa Produsen di musim pertama mereka partisipasi tidak tunduk pada pembatasan ini dan dapat membuat perubahan terbatas pada subjek tentu saja, untuk desain sesuai dengan peraturan.

Manajemen Tekanan Ban
Tim sudah diminta untuk mematuhi parameter penggunaan ban yang telah disepakati dalam konsultasi dengan pemasok ban. Sebuah peraturan baru kini telah disepakati bahwa ada larangan penggunaan perangkat apapun pada roda untuk mengontrol atau menyesuaikan tekanan ban sementara di trek.

Lampu Safety
Hal ini tidak lagi menjadi syarat bagi pembalap untuk dapat mengoperasikan lampu keselamatan sementara pada motor. (Ini dikelola oleh elektronik mesin).

Track Familiarisation
Sebelumnya, pembalap menggunakan mesin jalan-homologated untuk trek sosialisasi, yang merupakan kapasitas yang sama sebagai kelas dari pembalap, diminta untuk menyerahkan rincian dari mesin yang akan digunakan kepada Direktur Teknis untuk disetujui. Untuk menghapus persyaratan ini daftar perubahan diizinkan untuk motor akan dimasukkan dalam peraturan yang mendefinisikan bagian mana dapat berubah.

Sasis untuk Kelas Moto3
Dikenai pembatasan tertentu pada upgrade ke bagian kinerja dan penggunaan sensor pada 2017, tim diizinkan untuk menggunakan sasis 2016 pada tahun 2017.

Mesin
Peraturan telah diklarifikasi dan sekarang dinyatakan bahwa mesin dapat didorong secara eksklusif oleh mesin pembakaran internal.

Aturan ini berlaku mulai Musim Efektif 2017. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp