INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Rekor Menakjubkan Dibalik Pole Terakhir Lorenzo Bersama Yamaha

Ini Rekor Menakjubkan Dibalik Pole Terakhir Lorenzo Bersama Yamaha
Cheste, runganSport -- Jorge Lorenzo merasa terinspirasi dengn waktu lap tercepatnya yang sangat menakjubkan di Valencia, hal ini semakin membuatnya bersemangat untuk menjalani balapan terakhir bersama Yamaha.

Waktu Lorenzo adalah 3/10 lebih cepat dari waktu rider Repsol Honda, Marc Marquez. Lorenzo juga berhasil memecahkan rekor lap di sirkuit Ricardo Tormo yang sekaligus membawanya menjadi Pole Position di 1 menit 29.401 detik.

"Untuk saat ini saya dapat mengatakan bahwa di balapan terakhir saya dengan Yamaha, saya membuat posisi pole, itu tidak buruk. Untuk memastikan, hari ini di balapan nanti adalah hal yang penting dalam balapan dan saya akan mencoba untuk berjuang agar bisa menang, tapi kualifikasi kemarin sangat mengesankan," kata Lorenzo kepada Crash.

"Saya merasa sangat termotivasi, sangat yakin dengan ban dan aspal, jadi saya bisa membalap dengan kemampuan terbaik saya, meningkatkan dua persepuluh setiap kali saya menggunakan ban baru.

Hari ini saya terinspirasi dan semua saya akan mencoba lebih baik lagi. Jika saya menggeber motor sampai batas limit, lebih dan lebih, saya bisa melaju kencang dan motor tidak crash, jadi ini adalah hari yang membanggakan bagi saya.

Di sesi pagi kemarin kondisi cukup dingin tapi di sore hari kondisi menjadi sempurna untuk ban, dan di sini kita memiliki ban yang sangat baik, seperti di Brno dan Misano. Dengan ban ini saya bisa mencapai menggeluarkan skill balap terbaik saya," tambahnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp