INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Tampang Livery Khusus Aprilia Racing di Final Valencia

Ini Tampang Livery Khusus Aprilia Racing di Final Valencia
Valencia, runganSport -- Tim Aprilia MotoGP akhirnya menggunakan livery khusus di akhir pekan ini dalam balapan final di Valencia, untuk merayakan dukungan Piaggio Group (RED).

Didirikan pada tahun 2006 lalu oleh Bono dan Bobby Shriver, (RED) telah menyumbang $360 juta sampai Global Fund dalam pertempuran melawan AIDS, Tuberkulosis dan Malaria.

Dana ini telah tiba di Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia. 100% dari sumber daya telah diinvestasikan di Afrika untuk membiayai program-program yang ditujukan untuk memerangi HIV/AIDS.

(RED)'s dukungan untuk Global Fund telah berdampak pada lebih dari 70 juta orang dengan pencegahan, pengobatan dan operasi konsultasi, serta tes HIV dan layanan bantuan.

Hashtag #iRideRED telah dibuat bertepatan dengan race di Valencia nanti.

Aprilia Racing dan Grup Piaggio berterima kasih kepada sponsor dan kedua pembalap yang telah menyetujui penciptaan livery khusus, tidak hanya di motor, tetapi juga seluruh tim di (RED).

Valencia juga akan menjadi balapan terakhir Aprilia dengan Alvaro Bautista dan Stefan Bradl. Tahun depan mereka akan melanjutkan MotoGP dengan dua pembalap baru. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp