INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jarvis: Pintu Yamaha Selalu Terbuka untuk Lorenzo

Jarvis: Pintu Yamaha Selalu Terbuka untuk Lorenzo
Cheste, runganSport -- Bos Yamaha, Lin Jarvis dalam wawancaranya bersama MCN mengaku pihaknya akan selalu siap membuka pintu selebar-lebarnya kepada Jorge Lorenzo jika ingin kembali.

Yamaha tentu akan menerima Lorenzo kapanpun ingin kembali dari Ducati nanti.

Sejauh ini Lorenzo dan Yamaha sudah bekerjasama selama sembilan musim penuh di kelas MotoGP, pencapaian terbaik mereka adalah tiga gelar juara dunia dan hasil luar biasa lainnya.

"Pintu Yamaha akan selalu terbuka untuk Lorenzo, karena hidup tidak bisa ditebak dan Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi suatu hari nanti.

Ketika Anda memutuskan hubungan, terutama yang sukses, sangat penting mengakhirinya dengan cara yang baik," tegas Jarvis.

Hal yang sama pernah diutarakan Jarvis kepada Valentino Rossi pada 2010 silam, yakni ketika pembalapa sal Italia itu memilih pindah ke Ducati di musim 2011-2012.

Yamaha pun langsung menerima Rossi kembali ke tim mereka pada musim 2013 kemarin.

"Yamaha dan Lorenzo akan selalu menjadi musuh di lintasan, tapi tidak ada alasan jelas untuk menjadi musuh diluar lintasan.

Kami sudah melewati masa-masa terbaik bersamanya, dan jika ia ingin pulang, maka Yamaha jelas akan siap untuk merangkulnya kembali," tutup Jarvis. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp