INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jatuh! Binder Patah Tulang Lengan di Tes Moto2 Valencia

Jatuh! Binder Patah Tulang Lengan di Tes Moto2 Valencia
Barcelona, runganSport -- Debutan Moto2 2017 Brad Binder dan Jorge Navarro mengalamai kecelakaan di hari pertama tes Moto2 terakhir tahun 2016 ini di Valencia.

Binder yang menggunakan motor Ajo KTM Moto2 jatuh di tikungan ke-10, Binder terlempar ke kerikil, kemudian mesin motor KTM nya memantul dan jatuh diatasnya, Binder mengalami patah tulang lengan.

Tak lama setelah kecelakaan itu, Binder di bawa ke Barcelona untuk menjalani operasi pada Senin malam kemarin yang ditangani langsung ahli bedah langganan MotoGP, Dr. Mir di University Clinic of Quiron Dexeus.

Binder harus menggunakan pin pada lengannya dan akan menjalani rehabilitasi untuk memulihkan kondisi badannya agar segera siap untuk tes pertama 2017 nanti.
Jatuh! Binder Patah Tulang Lengan di Tes Moto2 Valencia
Jatuh! Binder Patah Tulang Lengan di Tes Moto2 Valencia
Binder bukan satu-satunya rookie Moto2 yang menjadi korban Sirkuit Valencia, Jorge Navarro juga mengalami kecelakaan dan dislokasi bahu kirinya.

"Tes kemarin cukup baik, Kami baru saja membuat perubahan ke set-up motor dan saya merasa nyaman, tapi sayangnya saya mengalami kecelakaan," kata Navarro.

"Saya berakhir di gravel, karena ketika saya tiba di sana, itu sulit untuk tetap mengontrol motor. Saya tidak punya kekuatan, dan akhirnya saya jatuh," sambungnya.

Sementara pembalap yang berhasil menuncaki waktu lap terbaik di tes Moto2 Valencia adalah pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp