INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kecelakaan! M1 Versi 2017 Rossi Hancur Lebur

Kecelakaan! M1 Versi 2017 Rossi Hancur Lebur
Cheste, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengalami kecelakaan cukup parah di tes pra musim MotoGP 2017 di Valencia hari pertama kemarin, bahkan membuat motornya hancur lebur, beruntung ia baik-baik saja.

Di hasil akhir sore hari pertama kemarin, Rossi kalah +0.020 detik dari rekan setimnya yang baru, Maverick Vinales.

Sebelumnya Rossi sempat mencoba motor 2016, tapi kemudian beralih ke mesin 2017 yang sudah mendapat upgrade yang cukup berbeda.

Memasuki sesi sore hari setelah makan siang, Rossi menjadi orang pertama yang mengalami kecelakaan dalam sesi test kali ini, ia mengalami kecelakaan di tikungan ke-10 sirkuit Valencia.

Akibatnya Rossi tak dapat melanjutkan menggunakan M1 lagi, namun Rossi berharap bisa menggunakannya lagi di hari kedua ini, Rabu (16/11).

"Di hari pertama kemarin, hasilnya cukup positif karena saya menjadi yang tercepat kedua, tidak begitu buruk. Tapi saya menggunakan motor 2016, bukan motor baru," kata Rossi kepada AutoSport.

"Mengenai sasis, cukup OK menurut saya, tapi sayangnya saya jatuh. Saya menggunakan ban kompon keras untuk bagian depan, jadi saya kekurangan grip.

Terlebih lagi saya jatuh dengan sasis baru, saya merusak motor dan tak punya waktu untuk menggunakannya di sisa waktu tes.

Jadi sekarang orang-orang Yamaha sedang bekerja memperbaikinya, dan saya akan kembali mencoba sasis baru di hari kedua ini," harap The Doctor.

Rossi mengaku kurang terkesan dengan mesin baru Yamaha, terutama masalah sasis, tidak lebih baik dari motor 2016.

"Kami mencoba mesin baru yang pada dasarnya tidak fantastis, padahal saya berharap lebih," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp