INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kecelakaan, Rins Cidera Tulang Belakang

Kecelakaan, Rins Cidera Tulang Belakang
Cheste, runganSport -- Pembalap Suzuki Ecstar yang baru naik dari kelas Moto2, Alex Rins mengalami kecelakaan di tikungan ke-12 sirkuit Valencia dalam sesi tes pra musim MotoGP 2017 hari kedua, Rabu (16/11).

Setelah itu giliran rekan setimnya yang menyusul, Andrea Iannone dan jatuh di tikungan yang sama.

Akibatnya, pengawas balap langsung mengibarkan bendera merah dan kondisi sirkuit dinyatakan tidak aman untuk pembalap.

Pertama Rins langsung dilarikan ke ke Medical Center sirkuit Valencia untuk pemeriksaan sebelum dibawa ke "Rumah Sakit 9 ​​de Octubre" di Valencia untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pembalap Spanyol itu tidak menderita luka berat, tapi memiliki luka pada dada T8 vertebra dan T12. Rins sekarang akan tetap di rumah sakit dan mungkin akan ditransfer ke Barcelona besok untuk pemeriksaan medis lebih lanjut, tapi cedera tersebut kemungkinan akan memaksa Rins untuk cuti sebulan penuh.

"Sangat disayangkan karena saya mengalami kecelakaan di awal hari, padahal saya belum bekerja banyak dengan tim untuk mengeksplore motor," kata Rins kepada MotoGP.com.

"Saya kecewa karena tes ini sangat penting untuk mengetahui kesan pertama dan untuk mendapatkan kepercayaan diri dengan motor, tapi sayangnya kita tidak bisa mengubah apa yang terjadi.

Sekarang saatnya untuk kembali ke rumah, fokus untuk istirahat dan kemudian berpikir tentang pra-musim.

Saya ingin berterima kasih kepada semua anggota tim SUZUKI ECSTAR, mereka sangat baik kepada saya selama tes dua hari ini," pungkas Rins. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp