INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Komentar Iannone Usai Jajal Motor Suzuki GSX-RR

Komentar Iannone Usai Jajal Motor Suzuki GSX-RR
Cheste, runganSport -- Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone membuat awal yang mengesankan saat menggunakan mesin GSX-RR pada debutnya bersama Suzuki di tes Valencia, Selasa kemarin (15/11).

Di awal sesi Iannone sempat memimpin tes, namun ia hanya finis ketujuh setelah jatuh, ia hanya terpaut 0.235 detik dari mantan pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales yang kini bergabung dengan Movistar Yamaha.

"Saya sangat senang karena kami bekerja tanpa tekanan, tanpa stres, memahami situasi dan saat ini semuanya baik-baik saja," kata Iannone yang tak ingin membandingkan motor Suzuki dengan Desmosedici.

"Orang-orang di dalam garasi sangat fantastis dan ini sangat penting. Perasaan umumnya baik, juga dengan motor.

Jadi kami akan fokus untuk hari kedua ini. Kami akan mencoba untuk memodifikasi motor, tapi hanya untuk mencari pengalaman baru, untuk memahami aspek-aspek yang berbeda," sambungnya.

"Sayang sekali saya mengalami kecelakaan, tapi memang tikungan ke kanan Sirkuit Valencia sangat berbahaya.

Kondisi saya baik-baik saja setelah kecelakaan, dan kami akan mencoba untuk melanjutkan pekerjaan ini dan berharap bisa memberikan peningkatan di hari kedua.

Apakah Iannone mampu meningkatkan waktu lap?

"Saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik untuk meningkatkan waktu lap. Saya tidak menggunakan ban baru hari ini, dan saya hanya menggunakan ban kompon lembut," jawab Iannone.

Sementara Rookie yang menjadi rekan setimnya, Alex Rins hanya menjadi tercepat ke-21, tertinggal hingga 1.881 detik dari Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp