INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Komentar Marquez, Zarco dan Binder di FIM Gala

Komentar Marquez, Zarco dan Binder di FIM Gala
Berlin, runganSport -- Salah satu kota terindah di dunia, Berlin tahun ini menjadi tuan rumah untuk acara FIM Gala yang sangat bergengsi.

Berlin menerima 34 tamu dalam FIM World Champions, 11 FIM Tim Juara Dunia, tujuh FIM legenda dan tiga prizewinners khusus pada tahun 2016.

Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez (Repsol Honda Team) menjadi bintang utama dalam acara kali ini, juga diramaikan oleh Johann Zarco dan Brad Binder.

"Saya membuat beberapa kesalahan di tahun 2015 lalu dan ketika Anda belajar dari itu, maka Anda sudah mengolah masalah dengan cara yang berbeda dan membuat solusi yang tepat. Untuk tahun depan akan ada banyak pekerjaan, tapi perasaan saya cukup baik," ujar Marquez.

"Mempertahankan gelar lebih sulit daripada merebut gelar pertama. Semua saingan saya ingin mengalahkan saya. Kemudian untuk MotoGP.

Saya cukup senang sepanjang tes sejauh ini, saya mulai pahan dengan cara kerja mesin MotoGP dan MotoGP adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya," ucap Zarco memberikan komentarnya.

"Tahun ini telah menjadi musim yang mengagumkan bagi saya dan negara saya, Kemenangan di Jerez juga menjadi titik penting dalam perjalanan saya tahun ini dan saya lebih percaya diri untuk Moto2 tahun depan," balas Binder.

Tahun depan, Marquez akan tetap membalap di MotoGP bersama tim raksasa asal Jepang, Repsol Honda. Sementara Zarco juga akan naik bersama Monster Yamaha Tech 3, dan Binder naik kelas ke Moto2. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp