INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Bela Rossi Terkait Insiden Tendangan di Paddock Valencia

Lorenzo Bela Rossi Terkait Insiden Tendangan di Paddock Valencia
Cheste, runganSport -- Berbeda dengan pendapat rider Repsol Honda, Marc Marquez, Jorge Lorenzo menilai bahwa tidak aman jika paddock area di sesaki terlalu banyak penggemar di setiap serinya.

Berkaca dari insiden Valentino Rossi yang menendang seorang wanita di paddock area Valencia, Lorenzo tidak terlalu suka jika ada banyak orang disana.

"Sekarang ini sudah terlalu banyak orang-orang berdesakan di paddock area. Jadi kami sangat kesulitan bergerak setiap sepanjang akhir pekan balap," akui Lorenzo ketika diwawancarai elmundo.es.

Insiden yang menimpa Rosis di Valencia lalu menjadi bukti bahwa terlalu banyak orang di paddock sangat menggangu mobilitas pembalap, kru dan tim.

Rossi sebelumnya terlibat kecelakaan kecil, dimana dia harus menendang wanita bernama Ana Cabanillas ketika sedang mengendarai skuter dengan salah satu krunya di paddock Valencia demi menghindari tabrakan.

Rossi nampak sangat kesal dengan insiden tersebut, terlibih Cabanillas sibuk sendiri tanpa menghiraukan jarak dengan orang di sekitarnya.

Rossi kemudian langsung tancap gas dengan muka marah, baru sehari kemudian Rossi meminta maaf setelah mendapat protes dari korban.  (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp