INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Minta Stoner Jadi Pelatihnya di Ducati

Lorenzo Minta Stoner Jadi Pelatihnya di Ducati
Madrid, runganSport -- Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa ia menikmati interaksi pertama dengan Casey Stoner di tim Ducati, Ia juga mengakui akan senang jika Stoner tetap menjadi bagian dari timnya musim depan.

Pembalap asal Spanyol itu juga sangat terkesan dengan motor Ducati Desmosedici di Sirkuit Ricardo Tormo di tes Valencia.

Lorenzo menghabiskan banyak waktu di pit, berdiskusi dengan Stoner yang telah lebih dulu menguji Ducati secara sporadis.

Lorenzo dan Stoner tercatat memiliki hubungan yang baik dan dengan Lorenzo merekrut mantan kru-chief Stoner, Cristian Gabbarini, hubungan antara keduanya semakin kuat.

Lorenzo mengaku ada peluang untuk Stoner menjadi pelatihnya di Ducati nanti.

"Menarik untuk memiliki Stoner di paddock saya," ucap tiga kali Juara Dunia MotoGP itu dalam acara promosi untuk Zopo di Madrid.

"Kami belum bicara tentang hal, tapi kami akan segera mendiskusikannya. Salah satu masalahnya adalah dia sangat nyaman di Australia, dan untuk membantu saya ia harus tinggal di Italia.

Dia tidak tampak sangat yakin, dan kita harus melihat apakah ia akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Ducati," ceria Lorenzo kepada GPXtra.

"Hubungan saya dengan Stoner sangat baik. Dia adalah orang yang sangat cerdas, dia sangat jeli dan memberikan nasihat yang baik. Dia memiliki banyak pengalaman dengan Ducati, dengan motor dan saya yakin Stoner akan sangan membantu saya nantinya," akuinya.

Tapi sebelumnya Lorenzo telah melakukan pembicaraan dengan Max Biaggi terkait posisi pelatih. Lorenzo dan Biaggi adalah teman baik, dan Biaggi memiliki sudah berpengalaman bekerja dengan Ducati, meskipun di paddock World Superbike. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp