INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Maaf! Era Emas Rossi Sudah Tergusur Marquez

Maaf! Era Emas Rossi Sudah Tergusur Marquez
Jakarta, runganSport -- Siapa yang kenal dengan rider berlabel Alien asal Negeri Matador, Spanyol, Marc Marquez.

Sudah sejak kelas Moto3 dan Moto2, remaja kece Cervera ini sukses menyedot perhatian dunia, bahkan pada masanya dulu, Moto3 dan Moto2 jauh lebih menarik dari kelas MotoGP berkat aksi spektakulernya di setiap inci sirkuit.

Begitu masuk ke kandang para raja (Baca: kelas MotoGP), pemilik nomor start #93 itu sukses menguncang dunia dengan menjadi Rookie yang berhasil menjadi juara dunia bersama tim raksasa Repsol Honda.

Tak hanya sampai di sini, pada musim keduanya di MotoGP, Marquez kembali membuat stress seluruh pembalap di lintasan, ia sukses mendominasi sepanjang musim tanpa kenal ampun.

Masuk musim 2015, Marquez menemui titik baru dalam karir balapnya, ia seringkali melakukan kesalahan dan banyak hasil error di setiap serinya, namun pengalaman buruknya musim lalu menjadi pelajaran berharga dan membuatnya berhasil kembali mendominasi musim 2016 ini.

Tahun depan, Marquez menyongsong musim baru dengan semangat tak terkalahkan, bermodalkan gelar juara dunia dan sebagai juara bertahan membuat Marquez lebih kuat.
Maaf! Era Emas Rossi Sudah Tergusur Marquez

Situasi kompetitor bakal menguntungkannya, dua seteru abadinya di lintasan, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi diprediksi tak akan mampu menghentikan kedigdayaan Marquez tahun depan.

Lorenzo bakal pindah ke Ducati dan tentu butuh waktu untuk menyesuaikan diri, jadi fokus Lorenzo akan habis untuk adaptasi dibanding perebutan gelar.

Sementara Rossi, sudah termakan seleksi alam, usia Rossi tak dapat berbohong dan tentunya performa sang The Doctor kian luntur, Rossi boleh saja bersinar terang di luar lintasan, tapi sisi lain dengan melihat hasil tiga musim terakhir yang selalu gagal juara dunia, Rossi tak punya peluang besar lagi untuk gelar.

Selamat datang di era baru, selamat datang di era Marquez, selamat tinggal era Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp