INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mamola Tahu Kapan Rossi vs Vinales Berubah Jadi Musuh

Mamola Tahu Kapan Rossi vs Vinales Berubah Jadi Musuh
Jakarta, runganSport -- Beberapa tahun yang lalu, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi selalu menerima tandangan dari mantan rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan kebanyakan berakhir dengan kekalahan Rossi.

Sekarang Movistar Yamaha kedatangan rider baru, Maverick Vinales yang tak lebih merupakan musuh baru Rossi, musuh yang lebih muda dan lebih cepat dari Lorenzo.

Namun menurut Randi Mamola, Rossi adalah orang yang sangat cerdas dan mendominasi semua skenario psikologis, dan kita tidak boleh lupa bahwa Valencia hanya tes.

Jika Maverick lebih cepat dari Rossi, Rossi tentu akan melakukan segalanya untuk mengubah situasi dan membalikkan keadaan, jika gagal maka Rossi akan menerima keterpurukannya.

"Saya berani taruhan bahwa dalam enam bulan sejak sekarang, hubungan manis antara Rossi dan Vinales akan memburuk.

Di beberapa balapan terakhir kita sering mendengar pengakuan Rossi, bahwa ia tak lagi cepat, itu artinya Rossi mau tak mau harus menerima kalau ada pembalap lain yang lebih cepat dan lebih kuat darinya," terang Mamola.

"Jika juga akan segera mengetahui seberapa kompetitif Rosis untuk musim depan, apakah Rossi masih haus kemenangan di usianya yang sudha 37 tahun.

Orang-orang tak sadar bahwa saat ini Rossi masih haus akan gelar, begitu ia pensiun nanti dan Rossi tak ada lagi di MotoGP.

Baru semua orang akan sadar dengan kerugian besar seperti itu," tutup Mamola. (BacaJika Tak Ingin Namanya Rusak, Vinales Harus Tunda ke Yamaha). (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp