INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mana Gelar Juara Dunia Paling Istimewa Marquez?

Mana Gelar Juara Dunia Paling Istimewa Marquez?
Cervera, runganSport -- Sejauh ini Marc Marquez sudah berhasil mengoleksi 5 gelar sepanjang karir balapnya di Grand Prix.

Namun pembalap asal Spanyol itu mengakui bahwa gelar terbarunya, tahun ini, menjadi gelar paling berat yang pernah ia raih, tapi tidak menjadi yang istimewa.

Menurutnya, gelar tahun 2014 lah yang menjadi gelar teristimewa yang pernah ia raih sejauh ini.

Di musim 2014 lalu, Marquez sukses dengan 13 kemenangan dalam satu musim, 10 kemenangan pertama diantaranya diraih dengan cara beruntun.

Tak hanya itu, di musim yang sama, sang Adik, Alex Marquez juga ikut sukses seperti kakaknya, yakni mengunci gelar dunia Moto3.

Keduanya pun menjadi kakak beradik pertama dalam sejarah yang mampu menjadi juara Grand Prix pada musim yang sama.

"Setiap gelar tentu terasa sangat manis, namun gelar musim ini bukan yang paling istimewa. Menurut saya gelar yang paling istimewa adalah gelar di musim 2014 lalu, yaitu ketika saya dan adik saya sama-sama keluar sebagai juara dunua, sata di MotoGP dan Alex di Moto3," tutur Marquez kepada Speedweek.

Tapi secara profesional, gelar musim 2016 ini memang menjadi yang paling sulit diraih. Saya harus bersusa payah dan bekerja sangat keras, juga sambil belajar dari semua kesalahan, serta harus melupakan insiden musim kemarin," sambung Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp