INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Akui Tak Lagi Jadi Teman Dekat Rossi

Marquez Akui Tak Lagi Jadi Teman Dekat Rossi
Cervera, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez mengungkap tentang hubungannya saat ini dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Ketika ditanya apakah ia sudah kembali berteman dengan Rossi, Marquez tak mampu menjawab. Apakah ia sudah kembali berteman atau tidak?

"Saya dan Rossi sekarang punya hubungan yang lebih baik, tapi hanya sebatas profesional saja. Sekarang kami sudah bisa saling menghormati.

Sepanjang musim ini kali sering berduel habis-habisan, tapi semuanya kita lakukan dengan cara yang bersih," cerita Marquez seperti diberitakan AS.

"Pada dasarnya semua pembalap saling menghormati satu sama lain. Ketika ada pembalap yang lebih cepat dari saya, saya menghormatinya dan mengakui kecepatannya.

Begitu juga sebaliknya ketika ada rider lain yang lebih cepat dari saya, mereka juga menghormati saya," sambung pembalap asal Spanyol itu.

Puncak dari konflik Rossi vs Marquez meledar di balapan GP Malaysia tahun lalu, keduanya terlihat dalam insiden Sepang Clash, namun di seri Catalunya awal tahun ini, keduanya sudah berjabat tangan dan hubungan keduanya sedikit membaik.

Tapi nampaknya, baik Rossi maupun Marquez, keduanya tak lagi akrab seperti dulu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp