INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Cerita Dampak Sepang Clash

Marquez Cerita Dampak Sepang Clash
Berlin, runganSport -- Juara dunia musim ini, Marc Marquez mengaku banyak belajar dari insiden Sepang Clash musim lalu, meskipun secara mental ia mengaku cukup tertekan dengan hal itu.

"Sepang Clash ternyata membuat saya semakin dewasa, baik itu di lintasan maupun di kehidupan sehari-hari.

Saya banyak belajar karena ini pertama kalinya saya masuk dalam situasi yang sangat rumit," akui Marquez seperti diberitakan BT Sport.

"Sekarang dalam balapan saya bisa mengontrol semuanya, tapi ketika di luar lintasan, rasanya masih banyak yang belum terkendali.

Jika saya menceritakan sesuatu misalnya, jurnalis justru menulis semau mereka. Oleh karena itu, saya lebih suka bicara dengan aksi di lintasan," tegas Marquez.

Sepang seri Sepang musim lalu, hubungan Marquez dan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dari sahabat berubah menjadi musuh. Tapi usai GP Barcelona lalu, keduanya untuk pertama kali berjabat tangan dan saling sapa.

"Jabat tangan dengan Rossi sangatlah penting, karena memang sudah sejak awal saya tak punya niat untuk mencari musuh. Kalaupun kami bukan teman lagi, tapi paling tidak kami harus menjaga hubungan baik sebagai profesional.

Usai balapan Barcelona, Rossi akhirnya datang pada saya dan kamipun berjabat tangan," sambungnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp