INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez dan Pedrosa Dipastikan Absen di Tes Jerez

Marquez dan Pedrosa Dipastikan Absen di Tes Jerez
Jakarta, runganSport -- Duo jagoan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan melewatkan sesi tes tertutup MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol pekan depan.

Rencana awal keduanya memang direncanakan ikut dalam tes Jerez. Tapi sekarang Honda tiba-tiba membatalkan keikutsertaan keduanya di Jerez.

Sebagai ganti, Repsol Honda akan mendatangkan Test Rider mereka, Hiroshi Aoyama dan juga jagoan Marc VDS Racing, Jack Miller, keduanya akan mewakili pabrikan asal Jepang tersebut di tes Jerez.

Alasan utama mengapa Marquez dan Pedrosa tidak akan ambil bagian di tes Jerez dikarenakan Honda tidak memiliki amunisi baru yang akan diuji coba. Juga karena data di Valencia sudah cukup untuk mengembangan saat ini.

Masnig-masing tim sebenarnya mendapat jatah lima hari dengan pembalapnya untuk menjalankan tes pribadi. Jadi Honda masih bisa memberikan Marquez dan Pedrosa tambahan dua hari tes di tahun 2017 nanti.

Keduanya juga tidak akan menggeber RC213V versi 2017 lagi, sebelum tes pramusim resmi yang akan berlangsung di Sepang mulai 30 Januari sampai 1 Februari tahun depan.

Sementara pabrikan lainnya, Ducati (juga dengan tim satelitnya), Suzuki, Aprilia dan KTM dipastikan berpartisipasi di Jerez, juga bakal diramaikan oleh tim Superbike.

Sementara tim Yamaha akan menjalani tes tertutup sendiri pada waktu yang sama di Sirkuit Sepang, Malaysia. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp