INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Komentari Debut Vinales, Lorenzo dan Iannone

Marquez Komentari Debut Vinales, Lorenzo dan Iannone
Cheste, runganSport -- Juara dunia musim ini, Marc Marquez mengaku terkejut dengan penampilan Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone di tes Valencia hari pertama kemarin.

Selasa kemarin merupakan hari pertama dan debut Lorenzo bersama Ducati, Iannone dengan Suzuki dan Maverick Vinales di Yamaha.

Marquez berpendapat bahwa laju Vinales yang langsung bisa begitu cepat dengan Yamaha tidak terlalu mengejutkan semua orang, tapi banyak orang yang sebelumnya ragu dengan Lorenzo dan Iannone dan akhir terkejut.

"Kinerja Vinales memang sudah seperti yang harapakan, karena Yamaha adalah motor yang bekerja dengan baik dan dia adalah pembalap yang cepat," ucap Marquez sepeti diberitakan Crash.

"Lorenzo mungkin adalah kejutan terbesar ketika debutnya bersama Ducati, beberapa orang beranggapan bahwa gaya balapnya tidak akan cocok dengan Ducati, tapi saya sudah berpikir bahwa ia akan cepat, dan sekarang dia terbukti cepat.

"Juga Iannone dengan Suzuki. Orang-orang mengatakan "Suzuki tidak begitu baik", tapi dia cepat seperti ketika bersama Ducati," terang pembalap Repsol Honda itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp