INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Lorenzo Cepat, Tapi Masih Bisa Saya Kejar

Marquez: Lorenzo Cepat, Tapi Masih Bisa Saya Kejar
Cheste, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak bisa mengejar rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dalam sesi Kualifikasi kemarin untuk mengamankan posisi Pole.

Namun pembalap tuan rumah itu yakin kecepatan mereka saya dan ia mengklaim bisa mengejar Lorenzo di race nanti.

Waktu terbaik Marquez adalah 1 menit 29.741 detik, lebih lambat 0.340 detik di belakang Lorenzo yang akan start dari posisi paling depan.

"Kemarin saya berusaha sangat keras untuk mengamankan Pole, tapi ada pembalap yang lebih cepat dari saya. Saya sudah tahu bahwa akan sulit untuk mengamankan Pole karena beberapa alasan, di satu lap motor Yamaha sangat kuat. Tapi saya senang dengan ritme balap saya, jadi saya cukup yakin untuk balapan nanti," kata Marquez seperti diberitakan Crash. 

"Saya marah karena untuk beberapa alasan di akhir pekan ini, saya merasa jauh lebih baik dengan motor pertama saya saya, tapi saya sempat jatuh dengan motor tersebut.

Ketika sesi kualifikasi tiba, saya tidak dapat menggunakan motor pertama saya. Jadi saya menggunakan motor kedua dan pada akhirnya itu kurang cocok. Di balapan nanti saya akan menggunakan motor pertama yang jatuh kemarin," tegas Marquez.

"Saya berharap balapan berlangsung kering dan saya yakin bisa menantang Lorenzo karena kecepatan kami sama.

Saya akan mencoba untuk langsung menempelnya, tapi tentu saja saya akan mencoba untuk mengubah hasil akhir dari tahun lalu dan mencoba untuk berada di atas dan kami akan mencoba untuk itu, dan juga jangan lupakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales," ingatnya.

Marquez sedikit khawatir dengan lap pertama, karena biasanya Lorenzo bisa melarikan diri selepas start, jadi lap pertama akan sangat penting baginya.

"Lorenzo sangat kuat sejak Latihan pertama kemarin. Sepertinya dia memiliki kecepatan yang sangat baik, jadi saya harus waspada sejak awal dan berusaha untuk menempelnya, mencoba untuk mendorong di lap pertama, karena jika saya kehilangan dua detik maka akan sulit untuk mengejarnya," harap pembalap Spanyol itu.

"Valencia akan menjadi pertunjukan besar, karena ini adalah balapan terakhir dan saya tidak tertekan dengan gelar lagi," pungkasnya. (DN.vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp