INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: RC213V 2017 Tetap Pakai Sasis Jadul 2014

Marquez: RC213V 2017 Tetap Pakai Sasis Jadul 2014
Cheste, runganSport -- Repsol Boy, Marc Marquez berharap agar sasis RC213V musim depan tetap menggunakan sasis yang ada sekarang, karena ia dan pihak pengembang HRC mengadopsi pendekatan langkah demi langkah untuk perkembangan teknis.

Pembalap Spanyol itu mulai beralih ke sasis 2014 musim lalu dan belum menemukan desain yang lebih baik dari itu sampai saat ini.

Sekarang dengan sasis tersebut, ia merasa nyaman saat memasuki tikungan, mesin dan terutama pengurangan wheelie adalah prioritas utama Honda untuk musim depan, yang berarti Marquez tidak terburu-buru untuk mengubah sasis.

"Pada saat ini kami mencoba untuk bekerja langkah demi langkah," kata Marquez di Valencia Jumat kemarin.

"Kami tidak mencoba untuk membuat sepeda yang sama sekali baru karena kadang-kadang kita bisa salah paham tentang hal ini.

Pada saat ini, rencananya adalah mencoba untuk menjaga basis yang sama, seperti tahun ini. Kemudian mencoba satu hal dan mungkin kita akan mencoba yang lain. Tapi saat ini sasis baru bukan prioritas kami, jadi kami akan tetap menggunakan sasis lama," tegas Marquez kepada Crash.

"Saya merasa baik saat masuk tikungan. Tikungan adalah masalah tahun lalu di awal musim. Kami mengubah sasis (kembali ke sasis 2014) dan segala sesuatu menjadi lebih baik, sehingga masuk masuk tikungan bukan prioritas utama lagi, tapi prioritas utama kita sekarang adalah keluar tikungan," tekannya. 

"Saat ini kami sedang bekerja pada mesin 2017, karena kita masih perlu lebih banyak power, untuk mencoba menghindari perbedaan ini kita harus kuat di lintasan lurus dan saat akselerasi.

Tapi untuk akselerasi, oke kita harus meningkatkan mesin, tapi kami juga harus memperbaiki keseimbangan motor karena wheelie adalah salah satu masalah yang selalu hadir sejak 2014 lalu.

Oke, itu adalah salah satu tahun terbaik bagi kita, tetapi dalam di tahun itu (2014) dan juga 2015 kami kehilangan banyak waktu saat akselerasi karena wheelie (ban depan terangkat). Jadi kita harus memperbaiki ini," harap pembalap bernomor start #93 itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp