INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Saya Hampir Terbalik Ketika Lampu Start Dipadamkan

Marquez: Saya Hampir Terbalik Ketika Lampu Start Dipadamkan
Cheste, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez mengalami start yang buruk saat balapan di GP Valencia kemarin, motornya terangkat cukup tinggi begitu lampu start dipadamkan, itulah yang membuatnya tertinggal dari Lorenzo.

Namun begitu balapan memasuki paruh kedua, Marquez langsung kesetanan mengejar Jorge Lorenzo, andai balapan ada satu lap lagi, bukan tak mungkin Marquez bisa mengejar Lorenzo dan mencuri posisi finis pertama.

"Itu start terburuk saya sepanjang musim ini, saya punya masalah dengan kopling dan ban belakang berputar kencang, kemudian motor saya terangkat cukup tinggi. Saya kehilangan banyak posisi dan banyak waktu di awal balapan, " kata Marquez.

"Saya juga kehilangan banyak waktu ketika bertarung dengan Valentino Rossi dan Andrea Iannone. Seperti yang Rossi bilang kemarin, sangat sulit untuk menyalip di sini.

Saya mencoba untuk mengatur strategi, mencoba menyalip dan saya mencobanya, tapi kemudian Iannone melewati saya di lintasan lurus, titik lemah kami memang ada di lintasan lurus.

Pada akhirnya saya punya kesempatan untuk mengejar Lorenzo, tapi gap dan lap tersisa nampaknya tidak cukup, dan saya katakan itu akan sulit, tapi saya tetap mencobanya," tambah pembalap asal Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp