INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Tahu Rencana Rossi - Vinales Musim Depan

Marquez Tahu Rencana Rossi - Vinales Musim Depan
Barcelona, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez telah memenangkan gelar juara dunia musim 2016 ini dengan sangat mudah.

Namun untuk tahun depan, hal yang sama tidak akan pernah terjadi, Marquez meminta motor yang lebih super power lagi kepada Honda, terutama untuk mengalahkan bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Sementara jagoan Ducati nanti, Jorge Lorenzo tidak masuk dalam perhitungan Marquez karena pembalap asal Spanyol itu harus butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan motor barunya, GP17.

Marquez percaya bahwa lawan utamanya untuk musim depan adalah Rossi, terlebih Rossi sudah meminta kepada Yamaha untuk membuat motor yang lebih revolusioner untuk musim depan.

Juga ada program rahasai pihak Rossi yang diyakini oleh Marquez, bahwa Rossi dan Vinales akan bekerja sama untuk memberikan peluang kepada Rossi untuk bisa mengamankan gelar ke-10 musim depan.

Sambil belajar di tahun pertamanya di Movistar Yamaha, baru kemudian di tahun kedua dan seterusnya Vinales bisa menjadi pembalap utama di Yamaha sebagai penerus Rossi dengan syarat Rossi lebih dulu menyegel gelar ke-10 nya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp