INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Tak Lagi Anggap Rossi Ancaman Utama, Lalu Siapa?

Marquez Tak Lagi Anggap Rossi Ancaman Utama, Lalu Siapa?
Barcelona, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez mengakui bahwa persaingan di MotoGP musim 2017 mendatang bakal lebih sengit lagi, namun ia mengatakan bahwa lawan utamanya bukan lagi Valentino Rossi.

Marquez memang masih mewaspadai Rossi, namun untuk tahun depan Marquez lebih memperhitungkan rekan setim Rossi yang baru, yakni Maverick Vinales.

Marquez menilai Vinales memiliki sikap ambisius lebih tinggi dari kebanyakan pembalap lain, terlebih pembalap belia itu langsung merasa nyaman diatas jok M1 di debutnya dalam sesi Tes Valencia lalu.

Vinales sendiri sukses memimpin tes Valencia sepanjang dua hari, jauh mengungguli pembalap lainnya, bahkan Rossi yang menjadi rekan setimnya yang menggunakan motor yang sama.

Kehadiran Vinales juga dapat menyegarkan suasana di paddock, Vinales bukan tak mungkin bakal bisa mendatangkan sponsor lebih besar lagi yang tentu akan berimbas pada pasokan finansial yang memadai untuk Movistar Yamaha.

Jadi dapat dipastikan, sepanjang seri musim depan bakal lebih menarik lagi. Bagaimanapun Marquez tetap ingin mempertahankan gelar juara dunianya.

Kemudian Rossi tetap pada pendirinya untuk menjemput gelar ke-10 nya dan Vinales yang sudah sangat kehausan akan kemenangan dan gelar. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp