INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Target Koleksi 10 Gelar Juara Dunia

Marquez Target Koleksi 10 Gelar Juara Dunia
Cervera, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku dirinya ingin mengoleksi 10 gelar juara dunia selama untuk semua kelas Grand Prix.

Sejauh ini Marquez baru mengoleksi 5 gelar juara dunia, 1 di kelas Moto3, 1 di kelas Moto2 dan sudah 3 gelar di kelas MotoGP. Tinggal 5 gelar lagi dari jumlah targetnya.

Sementara usia Marquez sekarang ini masih terbilang muda, yakni 23 tahun, Marquez juga sangat termotivasi untuk gelar ke-6 nya musim depan.

"Setelah lima gelar ini, saya tentu ingin meraih yang keenamnya musim depan. Jika itu berhasil, maka saya akan terus mengejar gelar-gelar yang selanjutnya.

Tapi satu hal yang pasti, saya tidak ingin memikirkan tentang rekor, karena pikiran seperti ini hanya akan menambah beban saja," terang Marquez.

Nama Giacomo Agostini masih menjadi pemegang rekor dengan gelar terbanyak di Grand Prix, ada total 15 gelar dunia, kemudian diikuti oleh Angel Nieto dengan 13 gelar.

Sementara musuh bebuyutan Marquez, Valentino Rossi sejauh ini sudah berhasil mengantongi sembilan gelar dan juga sedang dalam usaha mengamankan gelar ke-10 musim depan.

"Untuk memburu semua itu, saya harus tenang. Karena jika tidak, akan susah mendapatkannya. Namun jika saya bisa menikmatinya dan tetap menjaga fokus, maka segalanya akan jauh lebih mudah.

Slogan kami tahun ini adalah #Give Me 5, jadi kenapa tidak menambah lima gelar lagi? Kami masih punya banyak waktu," tutup Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp