INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Meda: Masa Depan MotoGP Ada di Tangan Vinales

Meda: Masa Depan MotoGP Ada di Tangan Vinales
Roma, runganSport -- Komentator dari TV Itlia, Sky, Guido Meda sangat yakin bahwa era baru MotoGP akan di mulai beberapa musim lagi dan masa depan MotoGP akan ada di tangan rider belia Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Sementara untuk saat ini nama Valentino Rossi masih dielu-elukan sebagai bintang utama kelas para raja. Tapi kontrak Rossi tingga dua musim saja.

Meda sangat yakin bahwa kehadiran Vinales di Yamaha dengan latenta luar biasanya akan mampu menggantikan kegemilangan seorang Rossi.

"MotoGP masih menjanjikan dan masa depannya sangat cerah, semua orang penasaran apa yang akan terjaid ketika Rossi memilih pensiun nanti.

Tapi saya yakin bahwa Vinales akan menjadi penerus yang pas untuk menggantikan posisi Rossi," terang Meda.

"Performa apik dari seorang Vinales sangat menyenangkan untuk disaksikan oleh penonton, ini akan menjadi modal kuat bagi Vinales untuk menjadi penerus dan masa depan MotoGP.

Saya merasa beruntung bisa hidup dan bekerja di era yang hebat ini, menyaksikan kehebatan seorang Rossi, juga dengan kehadiran luar biasa dari Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez," tutup Meda. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp