INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menang di Balapan Perpisahan, Ini Kata Lorenzo

Menang di Balapan Perpisahan, Ini Kata Lorenzo
Cheste, runganSport -- Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa dia tidak bisa berharap lebih dalam balapan terakhirnya sebagai pembalap Yamaha setelah mengakhiri karir sembilan tahun dengan produsen asal Jepang tersebut.

Kemarin, Lorenzo berhasil mengulangi kemenangannya pada 2015 di sirkuit Ricardo Tormo, ketika dia memimpin balapan dari posisi pole untuk meraih kemenangan di putaran final musim 2016 ini.

Lorenzo mengatakan bahwa ini adalah bentuk perpisahan yang sempurna antara dirinya dengan Yamaha.

"Sembilan tahun terakhir saya jalani dengan hasil yang baik dan kemarin adalah akhir pekan yang sempurna sejak GP 250, posisi pole, lap tercepat dan kemenangan.

Saya sangat bangga dan sangat senang," ucap Lorenzo usai mememangi balapan final musim ini yang berlangsung sepanjang 30 lap itu.

"Yang pasti kita harus menikmati ini sekarang dengan semua tim saya, ini adalah saat-saat terakhir bersama mereka.

Saya cukup beruntung karena saya bisa cepat sejak lap pembuka dan pada akhirnya dapat memberikan yang terbaik untuk Yamaha di balapan perpisahan.

Saya berjuang keras, terutama di sepuluh lap terakhir, bahkan saya bisa unggul hingga lima detik, tapi kemudian gap dengan Marquez berkurang ke angka 4,5 detik dan akhirnya saya melihat Marquez semakin dekat," tambahnya.

"Saya tahu dia akan mencoba segalanya untuk menang dan mungkin juga ia memiliki ban belakang yang lebih baik atau dia telah mengirit penggunaan ban, terutama di sisi kiri.

Jadi saya harus sangat fokus dan berusaha sebaik mungkin menjaga ban, terutama di tikungan terakhir, dan Marquez datang begitu cepat mendetaki saya, tapi untuknya dia sedikit bermasalah di lap-lap awal," akui Lorenzo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp