INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Modal 2 Gelar Moto2, Bisa Apa Zarco di MotoGP

Modal 2 Gelar Moto2, Bisa Apa Zarco di MotoGP
Sepang, runganSport -- Johann Zarco, mantan raja Moto2 dengan dua gelar juara dunia beruntun, tahun depan akan naik ke kelas MotoGP.

Pembalap asal Prancis itu akan mengendari M1 versi Monster Yamaha Tech 3, ia mengaku sudah siap untuk belajar banyak di MotoGP mulai musim dengan modal dua gelar ketika di Moto2, yakni gelar 2015 dan 2016.

"Setelah mendapat gelar pertama saya musim lalu, ternyata keputusan untuk bertahan satu musim di kelas Moto2 membuahkan hasil gemilang lagi.

Gelar kedua di 2016 membuat saya banyak belajar, baik dalam kehidupan maupun di dunia balap itu sendiri. Setiap hari saya hanya berpikir, 'saya adalah juara, dan saya harus jadi juara lagi'," terang Zarco kepada MotoGP.com.

Zarco naik ke kelas MotoGP di usaianya yang sudah 26 tahun, hal yang cukup jarang terjadi. Namun ia sangat yakin dengan kemampuan diri dan juga dukungan tim, terlebih Monster Yamaha Tech 3 berbasis di negeri asalanya, Prancis.

"MotoGP tentu akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya. Saya akan belajar banyak dan saya merasa siap menggeber motor ini (M1 yang kuat).

Motor dengan power lebih besar, di bawah naungan tim Prancis yang sudah sangat berpengalaman dengan Yamaha. Hal ini akan sangat membantu bagi saya dan tentu saya akan menjadi lebih tenang.

Saya hanya harus fokus dan saya berharap masa depan yang cerah untuk selanjutnya," tutup pemilik nomor start #5 itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp