INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Operasi Tangan, Crutchlow Lewatkan Tes Terakhir Tahun Ini

Operasi Tangan, Crutchlow Lewatkan Tes Terakhir Tahun Ini
Cheste, runganSport -- Pembalap Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow akan melewatkan tes MotoGP terakhir 2016 untuk menjalani operasi di tangan kanannya.

"Tangan saya di periksa Jum'at pagi kemarin dan dioperasi pada Jumat sore. Tapi sampai sekarang saya tidak tahu apa yang salah dengan tangan saya," kata Crutchlow kepada AutoSport.

"Di tengah malam saya tidak bisa menggerakkan jari saya sama sekali. Setelah sekitar satu jam ketika saya bangun pagi, tangan saya sedikit membaik.

Terlebih ketika saya sedang di atas motor dengan adrenalin, sebelumnya saya tidak bermasalah dengan tangan saya, tapi sekarang rasanya sangat sakit," terangnya.

Jadi Cruthlow akan melewatkan tes terakhir tahun 2016 ini, ia baru akan kembali berpartisipasi dalam tes pra-musim di Sirkuit Sepang, mulai tanggal 30 Januari 2017 mendatang.

Lalu apa komentar Cruthlow tentang mesin 2017 Honda?

Sebelumnya Crutchlow sempat mencoba mesin 2017 di tes Aragon pada bulan September lalu, kemudian di tes Valencia kemarin.

Crutchlow juga mencoba semua part baru yang di update oleh Honda selama dua hari kemarin di tes Pra Musim MotoGP 2017 di Sirkuit Valencia.

"Kami mencoba beberapa bagian yang berbeda dari tim Repsol, tapi tidak ada yang mereka tidak menggunakan selama setahun ini," lanjutnya.

"Sekali lagi, ada poin positif dan poin negatif dari hasil tes kemarin. Saya yakin Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga akan memberikan komentar mereka, tapi tampaknya kita semua sedang mengatakan hal yang sama untuk saat ini tentang mesin baru kami," tutup The Banana Man. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp