INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Penampilan Perdana Bradl Setelah Out dari MotoGP

Penampilan Perdana Bradl Setelah Out dari MotoGP
Jerez, runganSport -- Tes final kejuaraan World Superbike musim ini berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Tapi di hari terakhir ini tes tidak berjalan baik bagi tim Honda, karena hujan deras menghambat Stefan Bradl yang menguji coba motor Honda CBR1000RR Fireblade SP.

Bradl menjadi pembalap tunggal timnya, sementara Nicky Hayden yang sebenarnya menjadi rekan satu tim harus absen karena cedera lutut.

Untuk tes hari pertama, Senin (21/11) kemarin, Bradl dan tim memfokuskan diri pada setup motor Honda CBR1000RR Fireblade SP untuk lintasan trek basah, juga simulasi balapan dalam format flag-to-flag.

Kemudian di tes hari kedua, Selasa (22/11), hujan juga kembali mengguyur Jerez. Hujan sempat berhenti, tapi lintasan tidak sepenuhnya dalam kondisi kering sempurna.

"Cuaca sedikit tidak bersabahat dalam tes kali ini. Kami hanya menghabiskan 35 lap di hari Senin. Namun ada hasil yang cukup positif," kata Bradl.

"Cuaca kembali mengganggu di hari kedua (Selasa), karena hujan turun sampai sore, dan butuh waktu cukup lama untuk menunggu lintasan kering.

Kami akhirnya hanya melahap 20 lap dengan ban slick, tapi masih ada beberapa bagaian sirkuit yang basah," sambungnya.

"Sekarang waktunya untuk beristirahat dan libur panjang, sambil mempersiapkan diri untuk musim depan," harap Bradl. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp