INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pengakuan Ayah Lorenzo Ungkap Satu Fakta Mengejutkan

Pengakuan Ayah Lorenzo Ungkap Satu Fakta Mengejutkan
Cheste, runganSport -- Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo mengakui bahwa keputusan anaknya menjadi pilihan terbaik dan langsung merasa bebas dari berebagai macam tekanan.

"Kepindahan Lorenzo ke Ducati merupakan kebebasan, ini akan menjadi momen untuk melepaskan beban berat yang mengikatknya sepanjang musim 2016, mulai dari ban, hujan, hingga momen ketika ia kehilangan peluang untuk jadi juara dunia," kata Chico.

"Kini taka da lagi beban besar pada anak saya, karena ia akan memulai musim baru dengan era baru nya, tentu ia akan memiliki antusiasme yang sangat tinggi untuk itu," sambung Chico seperti diberitakan Tuttomotoriweb.

Sang Ayah pun sangat yakin jika anaknya nanti bakal lebih bersinar bersama Ducati. Jadi jika dengan kepindahan Lorenzo ke Ducati merupakan suatu kebebasan, maka Lorenzo sepertinya selalu tertekan ketika bersama Yamaha sepanjang sembilan musim ini.

"Ketika pertama kali Lorenzo duduk di jok Ducati, itu sangat emosional. Saya bisa merasakan gairah itu di paddock tim merah," akui Chico.

Sang Ayah juga meminta izin pada Lorenzo agar ia bisa menyaksikan langsung debut Lorenzo bersama Ducati di paddock.

"Ducati merupakan merk dunia dan saya tak ingin melewatkan momen awal yang spesial ini.

Anak saya sebenarnya tidak tertalu suka jika paddocknya dipenuhi orang banyak. Tapi saya bilang padanya bahwa saya ingin menyaksikannya dari dekat dan ia kemudian berkata OK," terang Chico.

Tahun depan, Lorenzo membalap bersama Ducati Team, ia akan menjadi rekan setim untuk Andrea Dovizioso. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp