INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Perkelahian Crutchlow vs Bradl di Kualifikasi Berujung Denda €300

Perkelahian Crutchlow vs Bradl di Kualifikasi Berujung Denda €300
Cheste, runganSport -- Saat sesi Kualifikasi pertama GP Valencia, Cal Crutchlow membuat gerakan tangan yang menghina dan ditunjukkan kepada rider Aprilia Racing, Stefan Bradl.

Namun pembalap asal Inggris itu menolak untuk disalahkan, bahkan jika harus membayar denda maka Bradl lah yang harus melakukan hal itu menurut Crutchlow.

Perseteruan antara keduanya berawal ketika Crutchlow terpaksa menyalip Bradl dan rekan setimnya, Alvaro Bautista di tikungan ke-2.

Keduanya dituduh melambat dan membiarkan Crutchlow menyalipnya dengan tujuan untuk mengikuti slipstream Crutchlow nantinya untuk mendapat catatan lap terbaik.

Tapi Crutchloe keberatan dengan aksi keduanya yang tiba-tiba melambat dan berpotensi membahayakan pembalap lain, jika memang Bradl ingin melambat, maka seharusnya ia melebar ke sisi sirkuit untuk membiarkan membalap lain lewat dengan aman.

Kemudian di lap berikutnya, Crutchlow membuat gerakan menghina yang ditujukkan untuk Bradl.

Apakah Crutchlow akan membayar denda sebesar €300?
Foto: Insiden Crutchlow vs Stefan Bradl.

"Itu tidak akan terjadi, karena saya membuktikan bahwa mereka sangat idiot di lintasan, dan terutama si pembalap Jerman itu. Hanya pembalap bodoh yang melambat di racing line dengan kecepatan 60km/jam, sementara ada pembalap lain di belakangnya yang sedang melaju dengan kecepatan 200km/jam.

Kejadian Crutchlow vs Bradl mirip dengan insiden Andrea Iannone vs Yonny Hernandez, namun kedua pembakap Ducati itu dalam versi lambat, sementara Crutchlow mengalami keadaan yang sangat berbeda.

"Mereka selalu melakukan hal bodoh itu, mereka hanya menunggu dan mencoba untuk mendapatkan waktu lap dengan cara mengikuti pembalap lain.

Jadi saya tidak akan membayar denda apapun, Bradl lah yang wajib membayar denda, karena jika tidak maka saya akan menggorok lehernya,"ancam Crutchlow. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp