INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pernat: Rossi Sudah Lemah, Yamaha Harus Kerja Keras

Pernat: Rossi Sudah Lemah, Yamaha Harus Kerja Keras
Roma, runganSport -- Tahun 2016 ini, Yamaha jarang memenangkan balapan, terutama di paruh kedua musim yang dimulai sejak GP Austria lalu.

Kemenangan terakhir Yamaha musim ini adalah seri Barcelona, dimana Valentino Rossi berhasil menang usai bertarung dengan rider Repso Honda, Marc Marquez, sementara itu Jorge Lorenzo jatuh dan gagal finis usai disodong pembalap Ductai, Andrea Iannone.

Di klasemen sementara menjelas akhir musim ini dalam balapan final di GP Valencia akhir pekan ini.

Rossi dan Lorenzo duduk manis di posisi dua dan tiga klasemen, posisi Rossi dipastikan tak dapat berubah lagi, namun untuk posisi Lorenzo masih bisa diancam Vinales yang ada di posisi empat klasemen.

"Pada titik ini, Yamaha perlu bekerja keras dari sudut pandang teknis, terlebih Yamaha musim ini tidak memenangkan balapan lagi sejak seri Barcelona awal tahun," tulis Pertan di Blog nya, GPOne. 

"Catatan kemenangan dan raihan podium Yamaha musim ini mungkin menjadi yang terburuk sepanjang sejarah, Yamaha sedikit menang musim ini.

Sementara Rossi tidak akan selalu dapat memberikan yang maksilam lagi, dan tahun depan Maverick Vinales akan datang ke Yamaha, mungkin akan ada perubahan besar di Movistar Yamaha," tegasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp